Senin, 26 Maret 2012

Games yang Menghina Islam

Jakarta, 26 Maret 2012

Assalamualaikum, teman-teman?
Salam Islam! 
Kali ini saya akan share 'berbagi' kepada teman-teman tentang Games yang Menghina Islam

Saya, salah satu dari bermiliar-miliar umat Islam di dunia, merasa memiliki kewajiban untuk menyampaikan informasi ini.  

Game merupakan salah satu hiburan yang sangat digemari oleh banyak orang, terutama para remaja dan anak-anak. Namun, tahukah, kalian? Tanpa kita sadari, melalui game, sebenarnya kita telah dijajah oleh orang-orang kafir. Kita telah dijajah mereka dari waktu yang menjadikan kita lupa salat hingga keimanan kita.

Orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan. Lama-kelamaan kita akan menggilainya. Baiklah, Teman-teman. To the point saja, ya? Ini ada beberapa game, yang secara sengaja atau tidak, telah menghina Islam. Saya sangat prihatin. Mengapa? Itu karena games tersebut disukai para remaja dan anak-anak yang beragama Islam. Berikut adalah daftar games yang saya maksud tadi.

1. DEVIL MY CRY 3

Devil May Cry

Game ini, secara garis besar, menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan. Caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Lalu, di manakah letak penghinaan tersebut? Mari kita lihat unsur penghinaannya!


Devil May Cry
Pintu menuju alam setan dalam game Devil May Cry
Kalian lihat baik-baik pintu tersebut! Pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. Jika kalian lihat sepintas, mungkin pintunya biasa-biasa saja dan tidak ada yang aneh. Akan tetapi, jika kalian amati secara cermat pintu tersebut kemudian kalian bandingkan dengan pintu berikut, mungkin kalian akan tercengang.
pintu Ka'bah

Kalian, umat Islam, pasti tahu gambar di atas adalah pintu apa? Ya.. itu adalah pintu Ka'bah, tempat yang sangat suci bagi umat Islam. Sudah jelas kan, bagaimana penghinaan game tersebut kepada Islam. Dengan sengaja, pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka'bah sehingga kita umat Islam, seolah-olah disimbolkan dalam game, telah menyembah sarang setan (ka'bah). Coba kalian perhatikan lagi gambar berikut!

Kalian bisa lihat dengan jelas gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz Allah Swt. Game tersebut sangat jelas penghinaan terhadap Islam.

2. CLIVE BARKER UNDYING

Secara garis besar, game ini mengisahkan perlawanan terhadap setan. Game garapan EA Games dimainkan oleh anak-anak dan para remaja dengan serius. Secara tidak sadar, mereka sebenarnya bermain game sambil ditemani setan. Oleh karena itu, mereka sangat betah bermain game ini. Lalu, di manakah letak penghinaan terhadap Islam? Coba kalian perhatikan baik-baik tulisan pada dinding tersebut!

Game Clive Barker Undying

Game Clive Barker Undying
Kalian yang beragama Islam pasti tahu tulisan pada dinding adalah tulisan apa. Tahukah, kalian? Gambar di atas dalam game tersebut merupakan gambar istana setan, tetapi pada dinding tersebut dengan jelas terpampang tulisan arab dan lafadz Allah. Astaghfirullah... game tersebut seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.

3. PRINCE OF PERSIA

Prince of Persia
Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang adalah  Iran, Irak, Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan Islam. Sosok sang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaan terhadap Islam. Akan tetapi, jika kalian amati baik-baik pedang yang digunakan pangeran tersebut, kalian pasti akan mengerti.

Prince of Persia
 
Kalian bisa lihat pedang yang digunakan pangeran dastan bertuliskan Arab. Arti tulisan tersebut adalah “Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun” (sabda Rasulullah saw.). Lalu, di manakah unsur penghinaan terhadap Islam? Dalam game ini, sang pangeran membunuh siapa saja yang menghalangi kemudian membunuh prajurit-prajurit Persia. Tahukah, Kalian? Prajurit Persia adalah muslim. Jadi, secara tidak langsung game ini seolah-olah mengatakan bahwa ajaran Rasullulah saw. yang disebarkan adalah ajaran membunuh dan umat Islam adalah kaum barbar.
Astaghfirullah...

4. GUITAR HERO 3
Guitar Hero
Orang yang memainkan game ini akan dibuat mabuk. Mereka seolah-olah merasakan lantunan lagu kemudian berjingkrak-jingkrak seperti yang ada pada game tersebut tanpa mereka sadari. Lalu, di manakah penghinaan game tersebut terhadap Islam? Mari kita lihat!

Guitar Hero 3

Guitar Hero 3
Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang di lantai panggung kemudian mereka injak-injak. Coba kalian lihat latar belakang panggung tersebut adalah setan-setan.

5. RESIDENT EVIL 4
Resident Evil 4
Game yang bisa dikatakan seru dan digemari remaja ini merupakan salah satu game yang menghina Islam. Dalam game ini, diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup). Zombie di sini dikategorikan jahat dan wajib dibunuh. 
Lalu, di manakah letak penghinaan terhadap Islam? Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie . Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu pintu Umar Bin Khattab, Masjid Nabawi. Mari kita lihat!
Resident Evil 4
Lambang Asli Iluminati pada pintu tersebut

Lambang Iluminati (Simbol Penyembah Setan)

Di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab
Pintu Umar bin Khattab (Sahabat Rasulullah saw.)

Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah
Sangat jelas, bukan? Gambar kaligrafi dari pintu Umar bin Khattab dibuat sama persis tanpa diubah tulisan kaligrafi yang berlafadz Nabi Muhammad saw. kemudian tulisan tersebut ditindih dengan lambang iluminati. 

Astaghfirullah...  sarang zombi tersebut memiliki pintu dengan lafadz Nabi Muhammad saw. Jadi, kita semua umat Islam, pengikut nabi Muhammad saw., digambarkan sebagai zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi. 
astaghfirullahaladziim...

Baiklah, Teman-teman. Itu tadi penelusuran saya tentang game yang menghina Islam. Mari kita musnahkan game tersebut dengan cara tidak memainkannya. Kemudian, beritahukan kepada teman-teman muslim yang lainnya yang belum tahu! Sebenarnya, hampir semua game memiliki unsur yang tidak sedikit menyinggung Islam. Jadi, games yang telah saya bahas tadi wajib kita jauhi, Sob!

Semoga bermanfaat, ya?
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar