Selasa, 20 Maret 2012

Antrean Tol Padat, Dirut Baru Jasa Marga 'Disemprot' Dahlan Iskan


Jakarta - Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk (JSMR) yang baru diangkat akhir Januari ini, Adityawarman, kena semprot Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Pasalnya, saat jam sibuk di ibukota, gerbang-gerbang tolnya tidak beroperasi secara maksimal.

Pagi tadi saja, Dahlan sudah ngamuk di gerbang tol Semanggi arah Slipi karena antrean panjang akibat pintu yag dibuka hanya dua dari empat yang tersedia. Alasannya, karyawan Jasa Marga terlambat masuk kerja.

Dahlan mengaku tidak akan memberi sanksi kepada karyawan yang telat datang bekerja ke pintu tol tersebut, tetapi teguran akan langsung diberikan kepada manajemen.

"Bukan penjaganya tapi manajemennya. Setelah saya ngamuk tadi, berubah enggak," kata Dahlan ketika dihubungi wartawan via telepon, Selasa (20/3/2012).

"Kalau tidak saya akan ambil tindakan, sampai mereka mampu memperbaiki diri," tambah mantan Direktur Utama PLN tersebut.

Ia mengaku sudah puluhan kali menegur manajemen Jasa Marga supaya tidak terjadi antrian di pintu tol lebih dari lima mobil.

"Saya sudah bilang ke Jasa Marga puluhan kali, tegur mereka, enggak boleh antri panjang di pintu tol," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar