Selasa, 03 April 2012

Ibu, Apa Salahku?


Hanya ingin berbagi saja. Semoga menjadi perenungan untuk tidak salah tindakan.

Sebenarnya, saya sedikit keberatan menampilkan gambar-gambar yang ada di blog saya ini. Namun, saya perlu menampilkan gambar-gambar tersebut kepada pembaca. Saya hanya berharap semoga ini adalah cara saya menegur hati kaum hawa agar tidak melakukan kesalahan dalam melakukan tindakan yang tentunya dibenci oleh Allah Swt., yakni tindakan aborsi. Tindakan aborsi yang saya maksud adalah tindakan aborsi bukan karena alasan medis, melainkan karena alasan malu mengandung janin yang belum semestinya, alias hamil di luar nikah akibat perilaku seksual yang sudah kebablasan.




Saya benar-benar berharap semoga ini menjadi pembelajaran bagi pembaca, terutama para remaja yang kian hari cukup meresahkan dengan tingkah laku yang kebarat-baratan.

Kepada semua pembaca, terutama remaja, harap renungkanlah gambar-gambar yang ada di blog ini. Jangan pernah melakukan perilaku seks bebas agar tidak melewati batas-batas norma kemanusiaan! Janganlah melakukannya apalagi berpikir tentang hal itu!


  Menghindari seks bebas berarti Anda telah berpartisipasi juga menghindari praktik aborsi. Coba renungkanlah! Renungkanlah! Bagaimana jika hal tersebut Anda lakukan, lalu bayangkanlah tiba-tiba "alien kecil" itu sebelum meninggal dunia berkata, "Apa salah saya, Ibu?"

Berikut ini saya tampilkan "alien kecil" yang tidak berdosa dan tidak tahu apa-apa hingga menanggung risiko apa yang telah ibu lakukan. (iah)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar